Promotor Ungkap Alasan Soal Tiket Konser Celine Dion yang Mahal

Kamis, 18 Januari 2018 16:31


(ist)

CSR.id - Promotor konser Celine Dion menyampaikan penjelasan mengenai harga tiket konser yang menjadi perbincangan di dunia maya karena dianggap terlalu mahal. Tiket konser Celine Dion meliputi tujuh kategori, yang termurah harganya Rp1,5 juta dan yang termahal Rp12,5 juta.


Harry Sudarma, Direktur Pemasaran PK Entertainment selaku promotor, menjelaskan harga tiket ditentukan berdasarkan hasil diskusi internal promotor dan diskusi promotor dengan manajemen Celine Dion.


"Ada banyak pertimbangan, rasio kapasitas venue, biaya produksi, dan sebagainya. Tapi semua sudah disetujui manajemen Celine Dion," kata Harry dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.


Celine Dion untuk pertama kalinya akan menghibur penggemar di Indonesia dalam konser di Sentul International Convention Center pada 7 Juli 2018.


Menurut promotor, Celine Dion termasuk penyanyi yang selektif dalam memilih tempat menggelar konser.


Selain di Jakarta, Celine Dion tahun ini menggelar konser di Tokyo, Makau, Singapura, Taipei, Manila dan Bangkok. "Di Asia ada beberapa negara yang tidak didatangi. Mungkin ada daya tarik Indonesia dan fanbase di sini juga besar," katanya.


(ayb/int)


Berita Terkait
Melly Goeslaw Gelar Konser Amal untuk Palestina di Sumbar
Mengenal Lebih Dekat Kevin Systrom, Si Tampan Pendiri Instagram
Sri Mulyani Dinobatkan Jadi Menteri Terbaik Dunia
Wapres Jusuf Kalla Terima Penghargaan Kebajikan dari KTT WCES
Beckham Bintangi Film Pendek Untuk Misi Kemanusiaan

Please login for commentKomentar
Jaebum
Memang mahal sekali harga tiketnya mendingan buat hal yang lain

Event

+ index