Menkeu Sri Mulyani Beri Hormat ke Seluruh Perempuan di Hari Ibu

jumat, 22 Desember 2017 9:04


(ist)

CSR.id - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengucapkan selamat Hari Ibu untuk semua perempuan Indonesia apapun profesinya. Menurutnya, semua perempuan memiliki kontribusi yang sangat penting bagi bangsa.


"Saya ingin menyampaikan selamat Hari Ibu terutama kepada para perempuan, bahkan kalau mereka juga menjadi ibu rumah tangga. Mereka semua memiliki kontribusi yang sangat penting," tuturnya, di Kantor Kementerian Keuangan, Jakarta.


Selain itu, pada Hari Ibu ini, Sri Mulyani ingin menyampaikan apresiasinya kepada para tokoh perempuan yang sudah berjuang menyamakan hak-hak perempuan.


"Saya berharap kemajuan ini bisa terus ditingkatkan dan disumbangkan. Kita berterima kasih pada tokoh-tokoh perempuan di masa lalu yang sudah memperjuangkan dari mulai persamaan hak maupun perjuangan yang menyangkut kepentingan perempuan," tandasnya.


(ayb/int)


Berita Terkait
Melly Goeslaw Gelar Konser Amal untuk Palestina di Sumbar

Please login for commentKomentar
Renny
harus selalu dihormati lah untuk ibi2 yang sudah berjuang untuk melahirkan kita -r-
xx
semua memang harus menghargai seorang ibu, perjuangan seorang ibu itu sangat tidak bisa di gantikan dengan apapun juga
emma
kontribusi wanita jaman sekarang memang sudah sangat banyak, tetapi selain penghormatan, sebaiknya segala kekerasan terhadap wanita juga harus lebih diperhatikan

Event

+ index