Maren Morris Rilis Lagu untuk Tragedi Las Vegas

Selasa, 03 Oktober 2017 10:49


(ist)

CSR.id - Salah satu penyanyi country asal Texas Maren Morris menjadi salah satu selebritas yang merasa terpukul atas tragedi penembakan di Las Vegas, Ahad (1/10) malam. Mengungkapkan rasa terpukulnya, wanita peraih penghargaan Grammy ini pun menujukan salah satu lagu barunya berjudul Dear Hate untuk peristiwa itu.


"Saya menulis lagu ini 3 tahun yang lalu,mencatatnya tahun lalu dengan Vince,"ujar Morris dikutip dari //EW//, Selasa(3/10).


Morris menyatakan sempat bimbang awalnya untuk merilis lagu tentang kebencian itu. Namun, setelah peristiwa di Las Vegas terjadi, sepertinya dia yakin jika kebencian sulit berakhir. "Saya tidak pernah tahu kapan akanmenjadi saat yang tepat, tapi saya menyadari hari ini bahwa tidak pernah ada waktu yang tepat. Benci ada di mana-mana, dan melukaiku karena tidak cukup melakukan apa apa," ujar perempuan berusia 27 tahun itu.


Meski kebencian terus ada di dunia, Morris yakin jika dalam terowongan yang gelap selalu ada cinta dan musik. Kebaikan yang menyertai menjadi alasan dia bertindak dengan menyebarkan lagu yang sudahlama dibuatnya itu. Hasil dari penjualan lagu baru itu, nantinya akan disumbangkan. Morris berjanji setiap sen yang dia dapatkan disumbangkan melalui Music City Cares Fund.


Morris tampil di Route 91 Harvest Festival di Las Vegas pada Sabtu malam (31/9). Penembakan yang menewaskan 59 orang danlebih dari 500 lainnya luka-luka terjadi saat rekan senegaranya Jason Aldean tampil di malam berikutnya. "Saya shock atas ini. Patah hati seumur hidup yang diambil terlalu cepat," tulis Morris melalui akun Twitternya.


(ayb/int)


Berita Terkait
Marsekal Hadi Tjahjanto Resmi Jadi Panglima TNI
Johnny Hallyday Si Elvis Presley Perancis Wafat
Inilah Profil Marsekal Hadi Tjahjanto Pengganti Gatot Nurmantyo
Berkuasa Sejak 1980, Robert Mugabe Akhirnya Mundur dari Jabatan Presiden Zimbabwe
Kahiyang Ayu Resmi Menyandang Marga Siregar

Please login for commentKomentar
Nonaka
Ungkapan kebencian yang bisa di salurkan lewat lagu, cukup baik m uh ngkin akan banyak orang yang suka nantinya dengan lagu ini
emma
banyak orang pasti nya yg akan terpukul dan marah krn adanya kejadian penembakan di Las Vegas..apalagi korban jiwa yg begitu banyak

Event

Kicks Con30 November 2017 - 03 Desember 2017
Year End Sale27 November 2017 - 03 Desember 2017
Global Career and Education Fair25 November 2017 - 25 November 2017
Pelatihan Automasi Mesin Industri25 November 2017 - 25 November 2017
+ index