Kahitna Berencana Gelar Konser Musik dan Amal di Palembang

Selasa, 16 Mei 2017 17:02


(ist)

CSR.id - Kahitna dijadwalkan tampil menghibur masyarakat Palembang, Sumatra Selatan, dalam konser musik dan amal bertajuk Merenda Kasih Bersama Kahitna pada 20 Mei 2017.


Acara itu merupakan rangkaian peringatan hari jadi Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten.


Direncanakan, dalam 2 jam konser itu mereka akan membawakan belasan lagu yang diambil dari seluruh album milik Kahitna.


"Sudah cukup lama kami tidak ke Palembang. Perjalanan supershow Merenda Kasih itu sebelumnya sudah dilakukan di Surabaya, Manado, Solo, dan beberapa kota lain," kata Hedi Yunus, salah satu personel Kahitna, dalam jumpa pers di Palembnag.


Ia menambahkan, konser itu sekaligus menjadi ajang temu kangen dengan para penggemar di Bumi Sriwijaya itu mengingat mereka sudah lama tak tampil di sana.


"Saat ini Kahitna lebih sering tampil off air. Kami selalu siap menghibur masyarakat di berbagai kota," imbuh personel lainnya, Mario Ginanjar.


Nantinya, sebagian hasil dari penjualan tiket konser itu akan disumbangkan pada yayasan yang membantu pasien kanker di Kota Palembang.


(ayb/int)


Berita Terkait
Nicky Hayden Meninggal, Organ Tubuhnya Didonasikan
kaka Slank Ajak Semua Pihak Untuk Pertahankan Kebhinekaan RI
Ivanka Trump Sumbang 200 Ribu Dolar AS Untuk Amal
Patih Laman, Tokoh Lingkungan Hutan Adat Suku Talang Mamak Tutup Usia
Moon Jae-in Resmi Terpilih Sebagai Presiden Baru Korea Selatan

Please login for commentKomentar
princess
gue malah fokus sama fotonya deh , dibelakang kahitna kayaknya rinni dan suaminya deh
iva
konser kahitna gak pyur semua hasilnya disumbangkan, itu juga konser temu kangen juga, tapi gak apalah paling gak masih punya empati terhadap yang membutuhkan
charming
masih kompak aja group musik ini di tunggu album barunya semoga acara musik amalnya sukses
Renny
gw suka banget nih lagu lagu mereka, dari jaman dulu sampai sekarang lagunya makin enak -r-
emma
Kahitna salah satu group musik era thn 90an, tp mungkin smp saat ini para penyuka lagunya msh bnyk..pasti akan banyak peminatnya, apalagi konser ini bertujuan untuk amal jg